Type something and hit enter

By
Destinasi Liburan di Malang yang Wajib Kalian Kunjungi! - Jika berbicara tentang destinasi liburan di Malang mungkin waktu sehari dua hari tidak akan cukup untuk bercerita. Mengapa? Tentu karena ada banyak sekali destinasi liburan di Malang yang sangat layak kalian kunjungi serta sangat banyak direkomendasikan guys. So, kali ini kami akan rangkumkan beberapa informasi terkait destinasi liburan di Malang yang seru abis untuk dikunjungi! So, check it out sobat KeMalangAja.Com!

1. Wisata Pantai Malang Tentu Pilihan Liburan yang Utama


Wisata Pantai Malang Tentu Pilihan Liburan yang Utama
Wisata Pantai Malang Tentu Pilihan Liburan yang Utama
Destinasi liburan di Malang yang wajib kalian kunjungi tentu salah satunya yaitu pantai. Banyaknya pantai yang ada di Malang tentu akan memberikan banyak sensari yang berbeda bagi kalian. Oleh karenanya tak perlu lagi berpikir dua kali untuk mengunjungi pantai di Malang karena serunya sudah pasti akan kalian dapatkan. So, pantai mana saja yang dapat kalian kunjungi? Kalian bisa mengunjungi pantai lintas selatan. Selain lokasinya yang tidak begitu jauh banyaknya pantai indah yang berderet di sini juga sangat praktis dikunjungi. Kalian bisa mengunjungi 2 atau 3 pantai dalam sekali jalan guys.

Beberapa pantai yang dapat kalian kunjungi seperti pantai Batu Bengkung, pantai Bajul Mati, panai Ngudel, pantai Watu Lepek, pantai Wonogoro, pantai Gatra, pantai Perawan, pantai Telok, pantai Ungampan, pantai Tamban, pantai Selok, pantai Licin, pantai Sugu, pantai Jembatan Panjang, pantai Watu Leter, pantai Kondang Merak, pantai Balekambang, pantai Bantol, pantai Pulodoro, dan masih banyak pantai lainnya guys.

2. Nikmati Kesejukan Wisata Malang Batu

Nikmati Kesejukan Wisata Malang Batu
Nikmati Kesejukan Wisata Malang Batu
Destinasi wisata Malang lainnya yang patut kalian coba selain wisata pantai yaitu wisata air terjun guys. Selain udara yang sejuk, di wisata air terjun ini kalian juga bisa menikmati indahnya pemandangan alam guys. Sekali-kali menikmati indahnya alam tentu tidak buruk bukan, malah bagus guys untuk kesehatan kalian! So, di Malang ini jika kalian ingin mencicipi wisata air terjun maka kalian dapat berkunjung ke daerah Batu guys. Di Batu, kalian akan dapat memilih wisata air terjun mana yang paling menarik perhatian kalian seperti air terjun di coban Putri, coban Talun, coban Rondo, Grojogan Sewu, coban Cinde, coban Pelangi, dan masih banyak lagi.

Tentu keindahan dan kemenarikan dari setiap air terjun tersebut berbeda-beda. Jadi, jika kalian hanya mengunjungi satu atau dua dari tempat di atas maka belum berarti bahwa tempat tersebut telah mewakili destinasi wisata Malang guys. So, tunggu apalagi cobain semua keseruan wisata ini guys!

3. Selain Pantai dan Air Terjun, Gunung pun Wajib Kalian Coba


Air Terjun di Malang - Sumber bababeli.com
Air Terjun di Malang - Sumber bababeli.com
Nah, destinasi liburan Malang lainnya selain pantai dan air terjun tentu gunung guys. Kalau soal Malang, maka salah satu gunung yang patut kalian coba yaitu wisata Bromo. Bagi kalian yang tidak suka mendaki, tenang saja karena kalian bisa menggunakan jasa penyewaan jip atau motor di sini. Indahnya wisata Bromo akan memberikan kalian pengalaman yang luar biasa dan tidak mudah kalian lupakan guys. bahkan mungkin kalian akan tertarik kembali untuk mengunjungi lokasi wisata yang satu ini.

Selain Bromo, wisata gunung lainnya yaitu gunung Panderman, gunung Arjuno, gunung Welirang, dan gunung Semeru. Mungkin di antara kalian sudah tidak asing lagi dengan gunung-gunung di atas. Lantas sudahkah kalian mencoba mengunjunginya?

Nah, bagaimana sobat KeMalangAja.Com? Diantara wisata-wisata di atas adakah yang menarik perhatian kalian? Tentu untuk mengunjungi wisata-wisata di atas kalian perlu memperhatikan kondisi fisik kalian dan kondisi alam saat ini guys. Jangan lupa juga untuk selalu berhati-hati ketika berpergian mengingat wisata-wisata di atas merupakan wisata alam yang bisa jadi tempat yang berbahaya sewaktu-waktu guys.

Click to comment