-->

Type something and hit enter

Pesan Hotel Murah di Malang, Tentu Ada Banyak Sekali Pilihan! - Tempat penginapan atau hotel tentu menjadi salah satu hal yang perlu direncanakan dan diperhitungkan ketika kalian akan melaksanakan liburan. Selain fasilitas yang memuaskan, hal lainnya yang perlu kalian pertimbangkan yaitu harga sewa yang ditawarkan. Kalian tentu harus memilih tempat-tempat penginapan yang menawarkan harga sesuai dengan budget kalian. Akan lebih menyenangkan dan menakjubkan lagi jika kalian bisa mendapatkan tempat penginapan yang murah atau low budget tapi dengan fasilitas yang terbilang lengkap. So, kali ini sobat KeMalangAja.Com, kami akan bagikan beberapa informasi tentang pemilihan tempat penginapan atau hotel yang murah meriah dengan fasilitas luar biasa yang ada di Malang. Akan tetapi sebelum itu, kami akan berikan pula tips trik untuk kalian dalam memilih tempat penginapan atau hotel guys. So, let’s check it out!
Pesan Hotel Murah di Malang, Tentu Ada Banyak Sekali Pilihan!
Pesan Hotel Murah di Malang, Tentu Ada Banyak Sekali Pilihan!

1. Pastikan kalian memilih dan memesan di tempat yang dapat dipercaya 

Ada kalanya dalam memesan kamar kalian harus betul-betul berhati-hati guys. Biasanya salah satu cara tercepat dan terpraktis dalam memesan kamar yakni melalui layanan online. Akan tetapi apakah layanan online tersebut dapat kalian percaya sepenuhnya? Jangan sampai kalian telah memesan dan membayar secara online tetapi kemudian ketika datang ke tempat penginapan ternyata nama kalian tidak terdaftar guys. Jadi jangan lupa untuk selalu mengecek apakah layanan kalian itu dapat dipercaya atau tidak ya!

2. Ulas kembali informasi-informasi yang telah kalian dapatkan 

Hal lainnya yang perlu kalian pastikan ialah informasi yang kalian dapatkan dari internet. Ada kalanya informasi tersebut tidak benar, atau bahkan ada kalanya informasi tersebut telah berubah. So selalu pastikan kembali segala informasi yang telah kalian dapatkan dari internet guys.

Nah, setelah mengetahui hal-hal tersebut lantas jika kalian ingin pesan hotel murah di Malang, lantas di manakah kalian harus memesan? Berikut ini beberapa tempat penginapan atau hotel murah di Malang yang bisa kalian pilih guys:

1. Hotel Murah di Malang Dekat Stasiun

Pesan hotel murah di Malang memang gampang-gampang sulit. Yang menjadikannya mudah yaitu karena tidak sedikit hotel yang murah di Malang. Lantas yang menjadikannya sulit yaitu karena terlalu banyaknya hotel murah di Malang guys. Beberapa hotel murah di Malang yang dekat dengan stasiun yaitu:

a. Jona’s Homestay
Jona’s Homestay berada di jalan Doktor Sutomo No 4 Klojen, kota Malang.  Harga yang ditawarkan di Jona’s Homestay ini cukup murah guys hanya sekitar Rp 60.000 sampai Rp 250.000 saja guys. cukup murah bukan?

b. Hotel Emma 
Hotel Emma terletak di jalan Trunojoyo No 21 kecamatan Klojen kota Malang. harga yang ditawarkan oleh hotel Emma ini yaitu mulai dari Rp 150.000 per malamnya guys.

c. Hotel Tosari 
Hotel Tosari merupakan salah satu hotel yang menawarkan harga murah yakni sekitar Rp 208.000 guys. Hotal Tosari ini beralamatkan di jalan KH Ahmad Dahlan No 31.

Selain hotel-hotel di atas, hotel lainnya yang cukup murah masih banyak lagi guys seperti Splendid Inn dan Helios Hotel.

2. Penginapan Murah di  Malang Batu 

Selain di kota Malang, tempat penginapan murah lainnya yaitu di daerah Malang Batu. Berikut ini beberapa tempat penginapan yang murah guys:

a. Shakila Guest House 
Shakila Guest House ini merupakan salah satu tempat penginapan yang murah di daerah Batu, tepatnya di jalan Arumadalu 179 Batu, Malang. Harga yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp 75.000 per malamnya guys.

b. Pinky Guest House Kota Batu 
Tempat penginapan lainnya yang terbilang murah di Batu ini yaitu Pinky Guest House yang terletak di jalan Samadi III No 63 – 65 Batu. Harga yang ditawarkan oleh tempat penginapan ini yaitu sekitar Rp 112.500 guys.

Selain kedua tempat penginapan di atas, tempat penginapan murah lainnya yang berada di daerah Batu Malang yaitu Junrejo Homestay Syariah dan Villa & Resto Basanova yang menawarkan harga sekitar Rp 125.000 guys.

Nah, dari beberapa informasi terkait tempat penginapan murah di atas, sudahkah kalian menentukan pilihan kalian? Jangan lupa untuk selalu check and recheck harga guys karena harga masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Click to comment