Type something and hit enter

By
KeMalangAja.Com - Melakukan perjalanan atau berlibur kini tidak lagi hanya berlaku bagi kaum muda saja. Bahkan berlibur dan berwisata juga banyak di lakukan oleh orang tua. Jika biasanya kaum muda melakukan perjalanan atau berwisata dengan tujuan untuk melepas penat atau mengembalikan mood setelah disibukkan oleh aktivitas atau rutinitas sehari-hari, maka tentu akan berbeda lagi dengan para kaum tua.

Bagi beberapa kelompok masyarakat khususnya mereka yang sudah berumur, berwisata atau berlibur merupakan pilihan terbaik untuk  merefresh kembali ingatan mereka. Bahkan ada kalanya beberapa orang mengunjungi berbagai tempat wisata hanya untuk merasakan sensasi nostalgia. Meskipun tempat yang dikunjungi untuk berlibur bukanlah tempat yang berhubungan dengan masa lalunya, tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan bagi beberapa orang untuk dapat mengenang kembali masa lalunya.

Lantas, tempat wisata di Malang yang cocok untuk orang tua apakah ada? Jikalau ada, di mana saja tempat wisata di Malang yang cocok untuk orang tua dalam bersantai, melepas penat, dan mengenang masa lalunya? Nah, pertanyaan- pertanyaan tersebut tentunya akan terjawab pada artikel kali ini guys. So, let’s check it out guys!

1. Masjid Tiban Malang, masjid dengan ukiran terbaik.

Masjid Tiban Malang
Masjid Tiban Malang
Salah satu tempat yang cocok untuk dikunjungi oleh para orang tua yaitu masjid Tiban guys. Di masjid Tiban ini, para orang tua dapat menikmati indah dan kerennya ukiran- ukiran masjid guys. Bagi kalian yang masih belum pernah datang atau bahkan belum pernah dengar mengenai masjid Tiban ini maka kalian perlu cari tahu bahkan datang langsung guys ke tempat ini.

Mengapa? Ada apa dengan masjid Tiban? Salah satu hal yang membuat masjid Tiban ini sangat layak untuk kalian kunjungi yaitu adanya keunikan yang jelas berbeda guys antara masjid Tiban dengan masjid-masjid lainnya. Jika biasanya masjid merupakan tempat yang digunakan oleh umat muslim untuk beribadah maka di masjid Tiban ini selain untuk beribadah juga sering dikunjungi oleh wisatawan sekadar untuk melihat-lihat keunikan masjid ini.

Di masjid Tiban ini kalian juga bisa menemukan banyak penjual yang menjual berbagai jenis makanan khas Malang dan berbagai pernak pernik atau souvenir guys. Nah, apabila kalian tertarik atau berminat untuk datang ke masjid Tiban ini maka kalian hanya perlu datang langsung ke Jalan Anggur, Sananrejo, Turen, Malang.

2. Nikmatnya piknik ditemani aroma teh di Kebun Teh Wonosari. 

Kebun Teh Wonosari
Kebun Teh Wonosari
Tempat wisata berikutnya yang cocok sekali untuk dikunjungi kaum tua atau orang tua yaitu wisata Kebun Teh Wonosari guys. Tempat wisata yang satu ini terletak di Toyomarto, Lawang, Bodean Putuk, Singosari, Malang. Di Kebun Teh Wonosari ini, kalian para orang tua dapat menikmati sejuk dan indahnya perkebunan teh. Suasana yang unik pun akan sangat cocok untuk digunakan sebagai lokasi piknik yang nyaman guys.

Apabila para orang tua ingin berjalan-jalan berkeliling kebun pun kalian tidak perlu khawatir. Di tempat wisata Kebun Teh Wonosari ini kalian bisa berkeliling kebun dengan menggunakan jasa kereta kelinci guys. dengan kereta kelinci inilah kalian akan diajak berkeliling perkebunan bersama-sama. Selain kereta kelinci, kalian juga bisa mencoba berkeliling perkebunan dengan menunggang kuda guys.

Nah, apabila kalian berminat untuk mengunjungi Kebun Teh Wonosari ini maka kalian tidak perlu khawatir akan biaya guys karena untuk memasuk lokasi wisata ini kalian tidak perlu membayar mahal. Bahkan biaya yang dibutuhkan tergolong murah guys.

Bagaimana sobat KeMalangAja.com? Kedua tempat wisata di Malang yang cocok untuk orang tua di atas layak dicoba bukan? So, tunggu apalagi? Segera ajak kedua orang tua kalian atau kerabat kalian untuk berwisata guys! Have fun!

Click to comment