Type something and hit enter

By
KeMalangAja.com - Berlibur kini telah menjadi salah satu kebutuhan bagi setiap orang baik kaum muda ataupun kaum tua, baik bagi kaum pekerja maupun kaum pelajar. Lalu bagaimana dengan kalian sobat KeMalangAja.com? Apakah berlibur juga telah menjadi kebutuhan kalian juga? Nah, sebagai salah satu kebutuhan setiap orang, berlibur pun akan selalu diusahakan untuk dilakukan meskipun kalian tengah dalam kesibukan yang padat merayap.

Lantas, di tengah kesibukan tersebut bagaimana jika kalian masih juga belum menemukan waktu yang tepat dan cocok untuk berlibur? Apalagi jika waktu yang kalian butuhkan untuk melakukan rutinitas yaitu setiap hari dengan alokasi waktu pagi sampai sore. Tentu hal tersebut akan menyulitkan kalian untuk mencari tempat wisata atau tempat berlibur yang cocok bukan? Bagaimana akan berlibur jika waktu nya saja sulit untuk match.

Nah, tapi bagi sobat KeMalangAja.com tentu hal ini tidak lagi menjadi masalah bukan. Jika kalian menemukan permasalahan seperti tidak adanya waktu untuk berlibur maka kalian bisa mencari akal dengan cara mengganti waktu berlibur kalian guys. Tentu kalian bekerja tidak dari pagi hingga malam bukan? Tentu waktu bekerja atau belajar kalian akan mau tidak mau berhenti di malam hari bukan?

Nah, itu dia celah solusinya guys! Jika kalian tidak memiliki waktu untuk berlibur di siang hari atau sore hari maka kalian ambil saja waktu libur kalian di malam hari guys. Nggak kalah seru kok guys! Bahkan berwisata, berlibur, atau bermain di malam hari justru nampak lebih asyik dan seru. Lantas, apakah ada tempat wisata di malang pada malam hari yang masih menerima pengunjung?

Tentu ada guys, bahkan banyak pula pilihannya! So, apa sajakah tempat wisata di Malang pada malam hari? Let’s check it out!

1. Tenarnya bukan main, Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular
Batu Night Spectacular
Tentu BNS bukan lagi bahasa yang asing yang kalian dengar kan guys? Mengingat BNS merupakan salah satu tempat favorit yang paling banyak dipilih oleh para wisatawan untuk menghabiskan waktu malam. Sebenarnya apa sih menariknya BNS ini?

Jikalau kalian bertanya-tanya akan kemenarikan BNS, tentu jawabannya sama sekali tidak rumit guys. sederhana saja nih ya, di BNS ini kalian akan dapat menikmati suasana malam yang meriah dan nyaman dengan banyaknya lampion-lampion unik di sepanjang kalian berjalan guys. Selain itu kalian juga bisa menemukan permainan-permainan yang seru abis di tempat ini guys.

Selain itu serunya BNS juga bisa kalian rasakan dengan semakin banyaknya spot spot menarik guys seperti taman lampion, spectacular show, rumah kaca, sepeda udara, battle arena, boom boom car, panggung hiburan, dan masih banyak lagi. Di BNS inipun kalian juga bisa menikmati beragam makanan lezat yang dijual di night market dan food court guys. Keseruannya paket lengkap deh pokoknya!

2. Malang Night Paradise, Suasana romance nya dapet banget!

Malang Night Paradise
Malang Night Paradise
Nah, tempat lainnya yang telah hadir dan nggak mau kalah dari BNS yaitu Malang Night Paradise guys. Mungkin beberapa di antara kalian masih banyak yang belum mengetahui atau belum aware dengan tempat wisata malam yang satu ini. Jadi, di Malang Night Paradise ini kalian bisa menikmati suasana romance yang tiada duanya deh guys.

Bagi kalian yang tertarik atau penasaran dengan tempat ini maka kalian bisa langsung datang ke desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang pada pukul 17.00 – 23.00 guys. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 25.000 – 35.000 guys.

Bagaimana nih sobat KeMalangAja.com? Tentu kedua tempat wisata di malang pada malam hari tersebut sanggup menarik minat kalian untuk datang bukan? So, tunggu apalagi? Yuk intip langsung keseruan tempat wisata di malang pada malam hari! Serunya? Bikin ketagihan guys!

Click to comment