Type something and hit enter

By
KeMalangAja.com - Meluangkan waktu untuk berlibur atau sekadar bersantai di suatu tempat merupakan hal yang paling tepat dilakukan ketika kalian sedang dalam masa penat. Tidak hanya itu, bahkan berwisata bukan lagi sekadar kegiatan yang hanya kalian lakukan pada saat penat saja. Kini berwisata sudah menjadi salah satu hal yang patut diagendakan, mengingat berwisata telah menjadi suatu kebutuhan.

Lantas ketika membicarakan mengenai berwisata tentu akan ada banyak sekali tempat-tempat menarik yang bisa kalian kunjungi guys. Tapi, kali ini sajian dari kami akan berbeda guys. Berbagai tempat wisata yang kami sajikan kali ini merupakan tempat wisata yang cocok sekali untuk kalian kunjungi bersama buah hati kalian atau mungkin sepupu balita kalian guys. So, tempat wisata di Malang yang cocok untuk balita apa saja? let’s check it out!

1. Tunjukkan indahnya Malang sebagai kota bunga pada sang balita.

Tunjukkan indahnya Malang sebagai kota bunga pada sang balita.
Tunjukkan indahnya Malang sebagai kota bunga pada sang balita.
Melihat indahnya kota Malang sembari bersantai dengan buah hati bisa kalian lakukan dengan mengunjungi taman wisata Selecta guys. Di sini kalian bisa menunjukkan pada si buah hati berbagai macam bunga dengan warna yang menarik serta bentuk yang indah guys. Tentu hal ini akan baik bagi buah hati, mengingat pada usia tersebut sajian benda yang berwarna warni akan memberikan stimulus yang baik untuk perkembangan emosi buah hati.

2. Biarkan buah hati menikmati dingin hangatnya air di Malang

Biarkan buah hati menikmati dingin hangatnya air di Malang
Biarkan buah hati menikmati dingin hangatnya air di Malang
Selain sajian dengan bentuk yang unik serta berwarna warni, di taman wisata Selecta ini kalian bisa mengajak si kecil untuk menikmati dingin hangatya air di Malang sembari bermain guys. Mengapa begitu? Hal ini dikarenakan taman wisata Selecta memberikan fasilitas kolam renang guys. Mulai dari kolam renang dengan air dingin maupun kolam renang air hangat.

Kedalaman air pada setiap kolam renang pun beragam. Kalian bisa memilihkan kolam yang sesuai atau cocok bagi buah hati. Permainan – permainan air pun tersedia di sini. So, kalian tak perlu khawatir jika buah hati kalian akan merasa bosan.

3. Ajak buah hati mengadu adrenaline melalui flying fox

Ajak buah hati mengadu adrenaline melalui flying fox
Ajak buah hati mengadu adrenaline melalui flying fox
Siapa yang bilang bahwa usia balita atau usia anak-anak tidak diperbolehkan untuk memainkan mainan yang selayaknya permainan orang dewasa? Hal ini tentu tidak berlaku di sini guys. Salah satu permainan yang bisa dicoba oleh buah hati kalian yaitu flying fox. Tenang saja, flying fox di sini aman kok untuk buah hati kalian mengingat tenaga kerja yang bertugas terbilang profesional guys.

Melalui permainan flying fox ini, kalian bisa mengajarkan pada anak untuk bersikap berani melawan tantangan guys. Harapan lainnya, si buah hati akan merasa senang dan jauh dari rasa takut akan ketinggian guys. Tapi ingat guys, untuk melakukan permainan ini kalian harus benar-benar mengikuti aturan atau syarat bermain serta arahan dari penjaga yang bertugas.

Nah, bagaimana guys dengan sajian di atas? Tentu hal tersebut menjawab pertanyaan kalian mengenai tempat wisata di Malang yang cocok untuk balita bukan? Dan lagi, sebagai salah satu tempat wisata di Malang yang cocok untuk balita, taman wisata Selecta ini terbilang murah guys. Untuk mengunjungi tempat ini kalian hanya perlu mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 20.000 – 25.000.

Selain harga tiket masuk tempat wisata, ada harga-harga lain yang harus kalian bayar guys. Harga lainnya itu dibayarkan apabila kalian menaiki wahana-wahana berbayar seperti flying fox, perahu bebek, menunggang kuda, sky bike, kora-kora atau perahu ayun, kiddy ride, dan pemandian air panas.

Apabila kalian tertarik untuk mengunjungi taman wisata Selecta ini maka kalian bisa langsung datang ke lokasi Jalan Raya Selecta Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur  pada pukul 06.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB. Jam operasional ini berlaku baik pada weekday maupun weekend.

Click to comment