-->

Type something and hit enter

KeMalangAja.com - Wisata alam di Malang mungkin terbilang luar biasa banyak. Lokasi geografis Malang sendiri sangat berpengaruh juga pada semakin banyaknya destinasi wisata alam yang super menarik. Mulai dari destinasi wisata alam bentuk pantai, bukit, gunung, gua, bahkan perkebunan bisa sangat mudah kalian temukan di kawasan Malang ini. Oleh karenanya tidak heran jika banyak para pencari tempat wisata atau para traveller yang suka berkunjung ke Malang.

Nah selain dikarenakan banyaknya pilihan, hal lain yang menjadikan tempat wisata di Malang alam layak untuk dipilih yaitu murahnya biaya yang dibutuhkan untuk menikmati keindahan tempat wisata tersebut guys. Harga yang ditawarkan sangat beragam mulai dari yang paling murah yaitu gratis. Lantas, tempat wisata di Malang alam apa saja yang patut untuk kalian coba? Let’s check it out guys!

1. Gunung sebagai salah satu wisata Malang terfavorit 

Gunung sebagai salah satu wisata Malang terfavorit
Gunung sebagai salah satu wisata Malang terfavorit
Sebagai daerah dengan kondisi geografis yang sedemikian rupa tentu tidak mengherankan khalayak banyak jika di Malang ini terdapat wisata gunung yang ditawarkan. Salah satu wisata gunung yang tergolong tenar yaitu wisata gunung Bromo. Wisata gunung Bromo ini

Mengapa wisata gunung Bromo? Mungkin bagi kalian yang belum pernah merasakan secara langsung sensasinya mungkin akan bertanya-tanya apa sih kemenarikan dari gunung yang satu ini. Nah jadi, di Gunung Bromo ini kalian akan bisa menemukan berbagai spot menarik dan unik sekaligus indah nian guys. Setiap spot tersebut pasti akan memberikan kesan yang kuat dan berbeda-beda bagi kalian.

Spot apa saja yang menarik di Gunung Bromo? Spot menarik itu diantaranya yaitu area penanjakan, gunung batok, bukit Teletubies, Kaldera Pasir, dan masih banyak lagi. So, bagi kalian yang ingin mencicipi sensasi menarik dari Gunung Bromo ini maka kalian bisa dengan mudah mencari layanan jasa travel tour Gunung Bromo guys. Mudah kok, bahkan kalian akan menemukan banyak pilihan tawaran.

Selain wisata Gunung Bromo, wisata gunung lainnya yang tak kalah menarik yaitu wisata Gunung Panderman. Di Gunung Panderman ini kalian juga bisa menikmati indahnya spot- spot yang tak kalah menarik dengan spot yang ada di Gunung Bromo guys. Beberapa spot tersebut seperti Latar Ombo dan Puncak Basundara.

2. Pantai di Malang 

Pantai di Malang
Pantai di Malang 
Nah, kalau tadi kalian sudah mencermati tempat wisata di Malang alam yang berupa gunung, kini kami akan sajikan informasi mengenai wisata alam yang berupa pantai guys. Tentu kalian semua sudah paham betul bahwa Malang terkenal banyak memiliki pantai – pantai yang indah dipandang mata. Tidak hanya indah, bahkan pantai-pantai tersebut tergolong unik menarik dan murah meriah. Paket complete banget bukan?

Lantas pantai- pantai apakah yang paling kami rekomendasikan? Tentu akan ada banyak sekali guys. Mulai dari Pantai Balekambang yang terkenal sebagai Pantai Kuta nya Malang, Pantai Goa China dengan beragam misteri di dalamnya, Pantai Batu Bengkung dengan goa anginnya dan deretan bebatuan besar yang menarik dijelajah, Pantai Watu Leter dan Watu Lepek dengan kejernihan airnya, dan masih banyak lagi.

So, tunggu apalagi guys? Yuk cicipi tempat wisata di Malang alam. Segera beri tanda lingkaran merah di tanggal kalender kalian. Untuk apa? Tentu untuk merencakan waktu liburan kalian guys. Kemana? Kemana lagi kalau bukan ke gunung- gunung di Malang atau pantai- pantai di Malang yang kemenarikan dan keunikannya telah menanti kedatangan kalian!

Click to comment