Type something and hit enter

By
Tempat Wisata di Malang Jepang - Jepang merupakan salah satu negara yang sangat berpengaruh di dunia guys. Tentu sobat KeMalangAja.com tahu betul bukan bahwa sebagian besar teknologi canggih yang kita pakai sehari- hari ini buatan Jepang? Nah, selain dikenal sebagai negara yang maju akan teknologi, ternyata Jepang juga dikenal dengan hal- hal menarik lainnya guys. Salah satu yang menarik di Jepang ini yaitu kulinernya guys yaa meskipun sebagian besar rasa masakan Jepang ini hambar atau kurang bumbu jika dibandingkan dengan masakan Indonesia.

Lantas, hal- hal menarik tersebut mungkin menarik minat kalian untuk mengunjungi negara ini bukan? Akan tetapi biaya perjalanan yang mahal serta biaya hidup yang tidak sedikit tentu akan menjadi kendala besar khususnya bagi kita – kita yang hidup pas pasan ini bukan. Karena itulah kami sajikan artikel menarik ini guys. Bagaimana tidak menarik jika kalian dapat menikmati kuliner khas Jepang tetapi tidak perlu pergi jauh- jauh ke negara bersangkutan.

Apa bisa? Tentu bisa. Karena kini sudah ada banyak sekali kuliner khas Jepang yang ada di Malang guys. So untuk tempat wisata di Malang Jepang kali ini akan kami sajikan dalam fokus kuliner Jepang ya guys. let’s check it out!

1. La'BaDa Ramen Cafe

La'BaDa Ramen Cafe
La'BaDa Ramen Cafe
Siapa yang belum kenal dengan LaBaDa? Bagi para penikmat anime, dorama, cosplay, atau hal- hal lainnya yang berbau Jepang tentu nama LaBaDa sudah tak asing lagi bukan. Jadi, LaBaDa ini merupakan salah satu tempat makan di Malang yang bernuansa Jepang banget guys. Cukup cocok dikatakan sebagai tempat wisata di Malang Jepang karena keunikannya guys.

LaBaDa ini terletak di Jalan Terusan Sulfat nomor 70, Pandanwangi, Blimbing, Malang. Apabila kalian ingin mengunjungi tempat makan ini maka kalian dapat berkunjung pada pukul 12.00 siang sampai pukul 10.30 malam di hari rabu sampai sabtu. Pukul 04.00 sore sampai pukul 10.30 malam pada hari minggu dan senin guys. Sementara pada hari selasa tempat makan ini tutup.

Apa yang menarik di LaBaDa? LaBaDa menyajikan banyak menu pilihan seperti ramen, kimbab, rice curry katsu, chicken katsu, dan lain- lain. Bahkan untuk ramen sendiri pun memiliki banyak jenis pilihan guys seperti La’Bada Ramen, Shayu Ramen, Kare Ramen, Teriyaki Ramen, Moyashi Ramen, dan Orijinaru Ramen.

Selain beragam menu pilihan, hal lainnya yang menarik di LaBaDa ini yaitu desain bangunan bagian dalam yang bernuansa Jepang guys. Hal ini cukup wajar mengingat pemilik atau koki dari LaBaDa ini telah cukup lama tinggal di Jepang guys.

Selain desain ruangan bagian dalam serta menu pilihan yang beragam, hal lain yang membuat LaBaDa ini digemari banyak orang yaitu rasa makanan yang sesuai dengan lidah orang Indonesia guys. Mungkin beberapa di antara kalian ada yang pernah memakan makanan khas Jepang dan rasanya tidak sesuai dengan lidah kalian. Tenang saja, hal tersebut sangat wajar guys mengingat cita rasa yang diterima lidah kita dengan lidah orang Jepang memang sudah berbeda.

2. Sugoi Tei Malang

Sugoi Tei Malang
Sugoi Tei Malang
Selain LaBaDa, tempat makanan khas Jepang atau tempat wisata di malang Jepang lainnya yang cukup terkenal yaitu Sugoi Tei. Sugoi Tei ini terletak di Jalan Panderman No. 11, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang. Nah, kalau kalian ingin datang berkunjung ke tempat ini maka kalian dapat datang pada pukul 11.00 pagi sampai pukul 10 malam guys setiap harinya kecuali hari Jum’at. Pada hari Jum’at, tempat ini buka mulai pukul 13.00.

Bedanya dengan LaBaDa, di Sugoi Tei ini menu pilihannya lebih banyak guys seperti sashimi, nigiri, gunkan, inari, makimono, ikura salmon, bento, soup, fusion roll, ramen, donburi, sushi, dan lain-lain.

Harga yang ditawarkan pun sangat beragam guys. Harga yang ditawarkan di sini sangat sesuai kok dengan cita rasa yang ditawarkan.

Click to comment