Type something and hit enter

By
Tempat Wisata di Malang Kebun Apel - Siapa sih yang nggak kenal kota Malang? Sebagai salah satu kota di wilayah Jawa yang memiliki kawasan cukup luas, kota Malang juga banyak dikenal dengan berbagai julukan guys. Apa sajakah julukan bagi kota Malang? Tentu sobat KeMalangAja.com tahu betul bukan bahwa selain dikenal sebagai kota pendidikan, kota Malang juga cukup dikenal sebagai kota apel guys. Yaa meskipun sebenarnya kawasan yang paling banyak memproduksi apel adalah kawasan Batu.

Nah, pada artikel sebelumnya telah disajikan informasi mengenai jenis apel yang ada di Malang. Selain jenis apel yang ada di Malang ada pula informasi mengenai tips dan trik memilih apel di Malang. So, sobat KeMalangAja.com, pada artikel kali ini kami akan sajikan informasi menarik lainnya tentang tempat wisata di Malang kebun apel guys. Tentu sebagai kawasan yang terkenal dengan apelnya maka sudah pasti kebun apel bisa ditemukan di mana- mana bukan.

Berikut ini merupakan tempat wisata di Malang kebun apel yang dapat dijadikan sebagai target tujuan wisata kalian selanjutnya guys. check it out!

1. Wisata Petik Apel Batu Malang

Salah satu tempat perkebunan yang menjadi target atau sasaran dari para wisatawan yaitu Wisata Petik Apel Batu Malang. Sebagai salah satu tempat wisata di Malang kebun apel, tempat wisata ini cukup mudah ditemukan guys. Apalagi apabila ini kali pertama kalian mengunjungi kawasan Malang. So, hanya dengan berbekal GPS atau google map maka kalian tidak perlu kesulitan menemukan Wisata Petik Apel Batu Malang ini guys.


Wisata Petik Apel Batu Malang
Wisata Petik Apel Batu Malang

Wisata Petik Apel ini terletak di Jalan Pangeran Diponegoro No  24 Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Bagi kalian yang ingin mengunjungi tempat wisata ini maka kalian dapat berkunjung pada pukul 07.00 sampai 17.00 setiap harinya guys. kalian pun tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Hanya dengan Rp 30.000 – Rp 50.000 per orang kalian bisa menikmati tempat wisata ini guys.

Nah, lantas apakah lokasi wisat petik apel ini hanya menyediakan satu perkebunan saja? Tentu tidak. Di tempat ini kalian akan bisa menemukan berbagai penawaran seperti Wisata Petik Apel Kelompok Tani Makmur Abadi (KTMA), Wisata Petik Apel Mandiri, dan Wisata Petik Apel Agro Rakyat.

Di antara banyaknya pilihan wisat petik apel tersebut, kalian bisa memanen apel sepuas kalian guys. Kalian pun dapat memakan apel sepuasnya. Hanya saja apabila kalian ingin membawa pulang apel yang telah kalian panen maka kalian harus membayar seharga berat apel yang kalian bawa guys.

2. Kusuma Agro Wisata

Kusuma Agro Wisata
Kusuma Agro Wisata
Tempat lainnya untuk wisata petik apel yaitu Kusuma Agro Wisata guys. Sebagai salah satu tempat wisata petik apel, Kusuma Agro Wisata ini sudah cukup tenar guys. Bahkan biasanya beberapa lembaga pendidikan mengajak anak didiknya untuk melakukan studi wisata di tempat ini. Mengapa? Mungkin karena berbagai pertimbangan yang menurut mereka menguntungkan guys.

Bagi kalian yang ingin datang ke Kusuma Agro Wisata ini maka kalian dapat langsung datang ke Jalan Abdul Gani Atas No. 12 Ngaglik Kecamatan Batu Kota Batu, Jawa Timur. Apabila akan datang ke lokasi ini ada baiknya kalian datang lebih pagi guys? Mengapa? Karena kesejukan daerah pegunungan akan lebih terasa di pagi hari. Lagipula tempat ini sudah buka mulai pukul 07.00 pagi guys sampai pukul 17.00.

Harga yang ditawarkan pun cukup beragam guys dan semuanya serba murah. So, tunggu apalagi? Tempat wisata di Malang kebun apel? Banyak pilihannya, murah meriah harganya!

Click to comment